Zumi Zola, Tatap muka Dengan Masyarakat Sarolangun Di Kantor PAN

43

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kehadiran ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) di kabupaten sarolangun, kamis (11/01/2018), selain bersilaturrahmi, Zumi Zola juga memantau persiapan DPD PAN kabupaten sarolangun dalam agenda Pileg pemilihan legislatip tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD PAN kabupaten sarolangun, Helmi, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Zumi Zola, dan semoga acara Silaturrahmi tatap muka berjalan lancar.

Adapun agenda tatap muka bersama DPW PAN Provinsi Jambi H Zumi Zola, DPD PAN Sarolangun mulai menpersiapkan agenda persiapan Pileg 2019. Alhamdulillah DPD PAN kabupaten sarolangun sudah mulai merapatkan barisan untuk menuju Pemilihan legislatip tahun 2019, ujar Helmi.

Ditanya adakah ketentuan khusus partai PAN dengan partai lainya, jelas lanjut Helmi,S,Sos. Partai Amanat Nasional lahir dari rahim repormasi yang mempunyai kualitas yakin dan percaya dengan itu, kami menentukan tidak berdasarkan hubungan imosional tapi kualitas caleg itu sendiri yang menentukan keberasilan .

Gubernur jambi zumi zola dan juga petinggi Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi menyampaiakan, ada beberapa hal yang di sampaikan bahwa kita melihat politik itu momentum, momen itu ada di Partai Amanat Nasional , momentum Partai PAN bisa berjaya dan bangkit lagi, Zumi Zola berharap partai PAN mulai bergerak dari sekarang untuk menuju pemilihan legislatif 2019. Insha Allah siapa yang berkerja dengan giat akan mendapat hasil yang menguntungkan. katanya.

Lanjut Gubernur Jambi Zumi Zola dari Partai Amanat Nasional ini, mari kita doakan semoga Partai Amanat Nasional kedepannya tetap kompak, tetap jaya dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa, dan juga tetap bersatu untuk membagun partai PAN.

Penulis : M. Yunus
Editor    : Sopyan Abusro