Zulkarnain Anak Guru Ngaji Caleg DPRD Prov. Jambi Dapil 1

174

JAMBI – KPU telah resmi mulai masa kampanye sejak tangal 23 september 2018 berakhir hingga 13 april 2019, parade peserta kontestasi pemilihan legislatif (pileg) DPRD provinsi, dapil 1 jambi, dan mulai bermunculan peserta masing-masing caleg dari partai politik dengan berbagai propesi.

Salah satu figur yang mempunyai sifat ramah, sopan, santun, serta memiliki kerendahan hati, lembut dalam bersikap, disela menyambut kedatangan kami dirumah kediamnya, peserta kontestasi Calon legislatif (caleg) DPRD provinsi, Dapil 1 kota jambi dalam ajang pesta Demokrasi pileg 2019 ini, adalah ZULKARNAIN, dengan Nomor urut 8 (delapan), dari parpol Partai Bulan Bintang (PBB).

Figur ZULKARNAIN Caleg No. 8 ini, merupakan Putra Daerah Jambi, anak seorang guru ngaji, yang sebelumnya kuliah di Jogja dan merupakan pengurus partai PBB sebagai ketua requitmen, sekaligus pemilik usaha IZOEL-LAUNDRY yang terbilang pengusaha muda yang sukses dalam kariernya.

Dengan mempunyai bekal wawasan dan Backgraund yang dimiliki dan kini ZULKARNAIN memilih maju sebagai Caleg DPRD provinsi parpol PBB No urut 8 ini, berkeinginan dengan pandangan dalam besitan hatinya Pak ZUL berkata.

“Menjadi wakil rakyat ya memang harus menyuarakan apa-apa saja yang menjadi keinginan-keinginan dari rakyat, artinya memantapkan keberpihakan dalam berbuat, bertindak, dan menghasilkan kebijakan-kebijakan APBD, UU, dll ya harus mengutamakan hak-hak untuk rakyat itu yang harus diutamakan”
Ujarnya. [*]