Zaidi Rumah Raib Dimakan Api Dapat Bantuan Pemkab Sarolangun

37

SAROLANGUN – Rumah Zaidi raib dimakan Api yang terjadi di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi dalam beberapa hari yang lalu kebakaran Rumah pada hari Minggu (16/2/2020).

Pemilik Rumah Zaidi Warga Desa Ladang Panjang yang terbakar Rumahnya mendapat bantu dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Sosial, BNPD, dan Tagana, memberi bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dan bermacam alat-alat yang lainnya, dan juga tempat tidur.

(Pjs) Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim mengatakan, saya sebagai Pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Sosial, Tagana dan, BNPD, yang telah membantu warga kami yang mendapat musibah pada beberapa hari yang lalu, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi Warga kami pak Zaidi.

(Pjs) Kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim menyebutkan, kami melihat warga yang kena musibah kebakaran Rumah, kami tidak bisa buat banyak dan kami tidak bisa selamatkan harta milik pak Zaidi karena rumahnya yang terbuat dari dinding Papan, katanya.

Pesan (Pjs ) Kades Desa Ladang Panjang kepada Warganya, dengan kejadian seperti ini suatu perlajaran bagi kita semua, ketika mau bepergian meninggalkan Rumah mesti Rumah dalam keadan aman dari marabahaya, imbuhnya.

(Afdol)