Yayasan Ikromul Qur’an Salur Bantuan Sound System TPA SQ An Najah

81

SAROLANGUN-Para donatur yang dihimpun melalui Yayasan Ikromul Qur’an melalui Musaneb putra daerah Ladang Panjang menyalurkan bantuan Wakaf Sound Systim di halaman Masjid An-Najah Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun dilaksanakan penyerahan wakaf Sound System untuk kelancaran kegiatan pengajian di TPA SQ An-Najah Desa Ladang Panjang, Jum’at (2/10/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Musaneb dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid sekaligus TPA SQ An-Najah Ishak, Selain Sound System ia juga menyerahkan sandal wudhu bagi jamaah Masjid An-Najah Desa Ladang Panjang.

Musaneb menyebutkan bahwa bantuan yang ia berikan merupakan wakaf dari para donatur yang disampaikan melalui Yayasan Ikromul Qur’an. “Bantuan ini adalah wakaf dari para donatur yang dihimpun melalui Yayasan Ikromul Qur’an,” terangnya.

Ia berharap bantuan yang kecil ini dapat menjadi motivasi bagi santri dan membantu Ustadz yang mengajar di Masjid TPASQ An-Najah.

“Mudah-mudahan yang sedikit ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya

Orang yang Mengajak Bersedekah

۞ لَا خَيْرَ فِي كَثِيرٍ مِنْ نَجْوَاهُمْ إِلَّا مَنْ أَمَرَ بِصَدَقَةٍ أَوْ مَعْرُوفٍ أَوْ إِصْلَاحٍ بَيْنَ النَّاسِ ۚ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَٰلِكَ ابْتِغَاءَ مَرْضَاتِ اللَّهِ فَسَوْفَ نُؤْتِيهِ أَجْرًا عَظِيمًا

Allah berfirman dalam Surat An-Nisa Ayat 114, “Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisik-bisikan mereka, kecuali (bisik-bisikan) orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat kebaikan, atau mendamaikan di antara manusia. Dan siapa yang berbuat demikian dengan maksud mencari keridhoan Allah, tentulah Kami akan memberi kepadanya pahala yang amat besar.

(Afdol)