Yasinan Bersama Sat Pol-PP Sarolangun Peringati HUT ke-71 dan HUT Sat Linmas ke-59

185

SAROLANGUN-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sarolangun peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 pada tanggal 3 Maret 2021, sementara juga Linmas tepat berusia ke-59 tahun, degan Acara Pembacaan Yasinan Bersama

Kegiatan ini dilasanakan dikantor Satpol PP kabupaten Sarolangun dikomplek Perkantoran Gunung Kembang Rabu 3 Maret 2021 / Arba’aa 19 Rajab 1442.

“Dengan tema “ Kesiapsiagan Satpol PP dan Satlinmas Dalam Mendukung Pencegahan dan Pengendalian Pademi Covid 19. Menuju Indonesia Maju dan Sehat.” Kenapa tema ini diambil? Karena tugas Pol PP saat ini sangat berat, menyambut Pilkada Serentak 2020, kita juga menyiapkan Linmas di setiap TPS, kata Kasat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riduan.S.STP..ME Ketika diwancarai Seusai Kegitan Pembacaan Yasinan Bersama Anggotanya.

Satuan Polisi Pamong Praja sebagai aparat yang menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat harus bersikap proaktif mencermati gelagat dinamika di wilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan jelang pesta demokrasi.

“Satpol PP juga membantu   Bawaslu dalam menertibkan alat peraga kampanye, dan kami tempatkan juga minimal 2 orang Linmas di setiap TPS untuk menjamin kesuksesan Pilkada,” ujarnya.

Peringatan HUT Ke-71 Sat Pol-PP dan HUT ke-59 Sat-Linmas Tahun 2021 diisi dengan Pembacaan Yasin Serta Tahlil bertujuan untuk menyamakan operasi bagi Satpol PP di daerah melalui kerjasama sinergis dalam menunjang terciptanya situasi kondusif, baik sebelum, maupun sesudah Pilkada, pungkasnya Riduan.#.Af.Rn.