Woow…!! Hari Hujan, Kapolres Sarolangun Tetap Turun Kelapangan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2018

28

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kapolres  Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP saat ditemui awak media, minggu malam (31/12/2017).Terlihat turun langsung kelapangan memantau dibeberapa titik daerah yang akan ramai dikunjungi masyarakat dalam menyambut pergantian tahun baru pihaknya khususnya Polres Sarolangun.

Kapolres telah menerjunkan personel yang dipimpinnya sebanyak 200 anggota orang. Terdiri dari semua satuan mulai Sat Reskrim, Intel, Sat Narkoba, Binmas, Lantas dan Shabara.

Kapolres pun berharap seluruh warga yang akan merayakan malam pergantian tahun 2017 ke 2018. Kiranya  dapat merasakan kenyamanan dalam merayakan malam pergantian tahun baru ini yang waktunya hanya tinggal dalam hitungan jam lagi.

“Walaupun cuaca sekarang tidak mendukung karena  hujan cukup lumayan deras. Kami tetap semangat melakukan pengamanan demi Kamtibmas” kata Kapolres.

Kapolres juga dalam pembicaraannya tak lupa menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru. Hendaknya tetap solid dan kompak menjaga keamanan dilingkungannya masing masing “Jangan takut melapor atau memberi tahukan pada polisi  . Jika melihat  ada gangguan Kantibmas” pungkasnya
( Rul)