Warga Rangkiling Peras Warga Pemusiran Berujung Maut

69

SAROLANGUN – An warga Desa Rengkiling peras warga Desa Pemusiran berujung maut, Kamis malam (30/08/2018) sekira pukul 21.00 terjadi Kejadian Penganiayaan secara bersama sama  di Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Mengakibatkan meninggalnya salah satu warga Desa Rangkiling  Kecamatan Mandiangin  yang berinisial An,
Sebelum tewas dihakimin masa An melakukan pemerasan di salah satu rumah warga RT. 07 Desa Pemusiran kecamatan mandiangin namun tidak berhasil sehingga An bersama rekannya terus melakukan pemerasan ke rumah-rumah warga lainya, merasa tidak senang warga Desa Pemusiran meminta agar An pulang.

An merasa tidak senang lalu mengacungkan pisau dan mengancam sehingga warga yang melihat tidak terima dan terjadilah pengeroyokan hingga menewaskan An, tidak hanya itu saja bahkan motor An pun dibakar warga sementara satu rekan An yang merupakan resedivis berhasil kabur.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana mengatakan kejadian tersebut bukanlah pembunuhan melainkan pengeroyokan sehingga menewaskan seketika itu juga. Dengan kejadian tersebut Polisi dan TNI langsung menuju tempat kejadian perkara di Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin dan berjaga jaga hingga melakukan olah TKP.

Dari hasil  olah TKP polisi berhasil mengamankan  beberapa barang bukti dan sejumlah orang yang diduga sebagai Pelaku Penganiayaan tersebut hingga malam sampai pagi hari anggota polisi dan TNI masih berjaga jaga mengantisipasi adanya penyerangan balik dari warga Desa Rengkiling  ke Desa Pemusiran.

Sementara polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif dan masih melakukan pengembangan terhadap beberapa pelaku yang diamankan  kepolisian

Selain itu Kapolres Sarolangun juga menghimbau kepada seluruh pihak agar tidak melakukan tindakan lain yang dapat merugikan dan memperkeruh keadaan, serahkan semua kejadian ini kepada Kepolisian untuk diselesaikan sesuai hukum yang berlaku.

(Afdol)