Warga Desa Perentak Datangi PT.KMH Tuntut Janji Kesepakatan

585

MERANGIN-Humas PT. Kerinci Merangin Hendro (KMH) menyambut baik dengan kedatanggan Delapan orang warga Desa Perentak Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Minggu 31 Januari 2021 / al-Ahad 18 Jumadil Akhir 1442.

Maksud kedatangan warga Ingin ke temu dengan Humas PT. KMH kerena pada bulan Oktober tahun 2020 memasuki lamamaran kerja dengan pihak PT. Kerinci Merangin Hendro sesuai dengan kesepakatan bersama.

Delapan orang di libatkan bekerja untuk pengamanan seluruh Armada PLTA yang melewati Desa Perentak Kecamatan Pangkalan Jambu Pemberdayaan masyarakat setempat yang telah di sepakati oleh pak Isrori pada tgl 10/10/2020
Dengan upah Gaji 2 JT perbulan

Lanjutnya pak Isrori meminta kepada delapan orang tersebut
Fhoto Copi KTP beserta No Rekening Bank setelah semua persyaratan dipenuhi sampai saat ini tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening mereka.

Makanya hari ini ke 8 orang tersebut ingin ketemu pak Isrori.

Menurut Andi, kalau tidak ada keputusan atau penyelesaan dari pihak PLTA terpaksa kami ambil tindakan tegas

Isrori di jumpai di kantor nya di tanya masalah kedatanggan warga Perentak. Dengan sepontan dia mengatakan “Kita sambut baik kedatangan warga setempat”.

Terkait masalah yang kita bicarakan tadi kita siap tampung dengan baik, kerena saya masih ada atasan permohonan mereka akan segera kita teruskan kepimpinan.

Kita minta keputusan pertengahan bulan dua kita sampsaikan jawaban sama mereka .

(yah)