Warga Desa Ladang Panjang Dapat Bantuan BLT DD Tahap III Sejumlah 146 KK

314

SAROLANGUN-Penyerahan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap  III. Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, tim Gugus Tugas Desa Tanggap Covid-19 tahun anggaran  2020, sejumlah Rp 600.000 diserahkan di Kantor Desa Ladang Panjang Jumat, (24/07/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Sarolangun Huzairin Saman.
Bhabinkamtibmas Desa Ladang Panjang Brigpol S. Iqbal Arifin,
Babinsa Desa Ladang Panjang
Peltu M. Situmorang, Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim, Sekdes, Ketua BPD, dan Ladus.

Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim menyebutkan, Pembangian (BLT- DD) Desa Ladang Panjang tahap  III berjalan sukses.

Adapun warga Desa Ladang Panjang yang menerima bantuan Covid- 19 dana BLT DD Desa sebanyak 146 warga Desa Ladang Panjang yang benar benar ekonomi dibawah gatis kemiskinan begitu juga bagi warga yang terkena Cacat manaun dan ekonomi jauh di bawah garis kemiskinan dapat bantuan dana Covid-19 tahap III.

Camat Sarolangun Huzairin Saman mengatakan untuk wilayah Kecamatan Sarolangun ada (10) Desa dan (6) Kelurahan mendapat bantuan BLT DD sudah teralisasi semua baik tahap satu (I), tahap (II), dan tahap tiga (III).

Sambung Huzairin Saman mengenai, tambahan kita masih menunggu dari Provinsi kami mengharap kepada masyarakat yang dapat batuan Covid-19 Dana Desa agar di pergunakan uang untuk menambah ekonomi hidup sehari-hari.

(Afdol)