Wakil Bupati Hilallatil Badri Sholat Ashar Hari Pertama Ramadhan 1440 H di Masjid Al-Sulthon

135

SAROLANGUN – Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hillalatil Badri serta jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid As-Sulthon Sarolangun pada hari pertama puasa bulan Ramadhan 1440 H, Senin (06/05/2019).

Usai melaksanakan Sholat Ashar berjamaah Wabup dan jajarannya melihat sekaligus berbelanja di kampung Ramadhan Sarolangun di halaman masjid As-sulthon dan melihat kuliner masak para ibu-ibu yang menjual bermacam-macam masakan.

Dalam kegiatan di hadiri oleh SKPD, Camat dan Lurah, Kapolsek kota Sarolangun.

Dalam sambuta nya Wabup menyampaikan kepada SKPD yang terjadwal pada Safari Ramadhan agar bisa ikut hadir safari Ramadhan ke Kecamatan Batang Asai.

Wabup juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa meramaikan kampung Ramadhan ini, karena pada kegiatan ini membuka pasar bedug serta kegiatan perlombaan islami, dan akan di adakan buka bersama, dan juga wahub meminta kepada SKPD agar membawa para ibu- ibu nya belanja di kampung Ramadhan.

Ketua panitia Zul Hifni mengatakan, kegitan lomba agama akan di buka oleh Bupati Sarolangun Cek Endra dan juga kegiatan dari mulai Sholat Ashar sampai malam.

(Afdol)