Wakil Bupati Hilallatil Badri Sapari Ramadhan Ke Pulau Pandan

47

SAROLANGUN – Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hillatil Badri melaksanakan sapari Ramadhan di Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun, Rabu (08/05/2019).

Yang turut serta dalam sapari Ramadhan Wakil Bupati Sarolangun Hillatil Badri, kadis kesehatan Adnan, Dinas Perhubungan Endang Naser, Plt kadis Pertanian Asnawi, Dinas p Pendidikan Lukman, kabag Kesra Puadi, Camat Pulau Pandan Suaidi, Kameng Sarolangun Syatar, Kapolsek Limun Purwanto, dan para tokoh masyarakat Palau Pandan.

Kegiatan di rumah dinas Camat Limun di isi dengan Yasinan dan lansung berbuka bersama di rumah Dinas Camat Limun, dan dilanjut dengan Sholat tarawih di Masjid Darussalam.

Wakil Bupati Sarolangun Hillatil Badri mengatakan, kita perbanyak
silaturrahmi Hablumminannas hubungan kita sesama manusi tuntaskan harapan kita dengan bulan suci Ramadhan ini seluruh kerangka kegiatan kita untuk menunaikan ibadah, kita terlaksanakan meningkatkan hubungan kita kepada Allah SWT dengan di tingkat Sholat berjamaah.

Wakil Bupati Sarolangun Hillatil Badri terangnya bahwa kelompok Sapari Ramadhan terbagi dua kelompok diantaranya, kelompok pertama yaitu kecamatan Limun dan kelompok dua kecamatan Batang Asai, dan begitu juga satu Kecamatan di bagi empat tempat, jelasnya.

Kecamatan Limun terdiri dari, Desa Pulau Pandan, Desa Temanggung, Desa Pancakaria, Desa Ranggo, dan begitu juga di Kecamatan Batang Asai dibagi empat tempat dalam berapa hari bisa di sampai terget selama 30 hari selama dalam bulan suci Ramadhan, 1440 H.

Setelah melaksanakan sholat tarawih Wakil Bupati Hilallatil Badri memberikan bantuan kepada ketua Masjid Darussalam dan kaum Duafa sebanyak 10 orang yang menerima sumbangan dari Wakil Bupati Sarolangun.

(Afdol)