Wakil Bupati Hilallatil Badri hadir dalam Penilaian Lomba P2W-KSS tingkat Prov. Jambi

50

SAROLANGUN – Penilaan lomba kegiatan program terpadu Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera
(P2W-KSS) tingkat Provinsi Jambi tepatnya di Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia tahun 2019, digelar Senin (28 /10/2019).

Dihadiri oleh ketua tim penilai lomba Provinsi Jambi ibu. Dra. Hj. Lutfia, beserta rombongan Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Sekda Endang Abdul Masir, Ketua PKK Kab. Sarolangun ibu Rosita Cek Endra, Para OPD, kepala Kamenag Syatar, Mulyadi Kadis, Camat Pauh Jufri, dan kepala Desa Batu Ampar Sri Damayanti.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri dalam sambutannya mengatakan, Progaram P2WKSS. merupakan salah satu upanya pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan peran perempuan dengan mengunakan pola pendekatan lintas pembangunan secara terkoordinasi dan terintegritas guna meningkatkan kesejahteraan keluarga untuk mencapai tingkat hidup yang berkualitas, ujar Wakil Bupati.

Sambung Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, kegiatan dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan, mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa dan Kelurahan, tentu kita juga mohon dukungan kegiatan pembinaan dari tingkat Provinsi sehingga tujuan program yang antara lain untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan serta sikap perilaku positif wanita dalam berbagi bidang untuk meningkatkan mutu dan kehidupan keluarga dapat tercapai sebangaimana diharapkan, tutup Wakli Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri.

(Afdol)