Wakil Bupati H. Hilallatil Badri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Periode 2019-2023

23

SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri di dampingi Sekda H.Thabroni Rozi menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Periode 2019 – 2023 di Ballroom Hotel Abadi Sarolangun pada Selasa (9/7/ 2019)

Komite Olahraga Nasional  Indonesia (KONI) Kabupaten Sarolangun diketua kembali oleh Samsul Ridwan, dimana Sebanyak 35 orang  Pengurus KONI Kabupaten Sarolangun dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi.

Sementara itu Hadir Juga Sejumlah Ketua KONI Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi, Ketua KONI Muara Jambi, Batanghari, Bungo, Tebo, Merangin dan Kerinci.

Dalam sambutnya Wakil Bupati Sarolangun H. Hilalalatil Badri Mengatakan, Semoga Pengurus KONI yang sudah dilantik dan dikukuhkan mampu mempertahankan visi dan misi sesuai dengan program yang sudah di rencanakan, untuk mendulang Prestasi di Kanca Nasional.

Disampaikan Wakil Bupati Bahwa pada tahun ini pemerintah mengganggarkan 1 Miliar untuk perbaikan Stadion KONI, ini merupakan Motifasi dan Dorongan Kepada KONI Kabupaten Sarolangun.

Acara tersebut dihadiri ketua KONI Provinsi Jambi  H. Indra Armendaris, ketua KNPI Sarolangun Jb Martin dan para tamu  undangan.

(M. Yunus)