Wakil Bupati H. Hilallatil Badri dg Masyarakat Gotong Royong Jum’at Bersih

92

SAROLANGUN – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri melaksanakan Gontong Royong bersama masyarakat dan OPD yang dikemas dengan program Jum’at bersih.

Selain itu H. Hilallatul Badri didampingi oleh Wakil Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Lili Suryani Jum’at bersih kali ini bertempat di kampung Renah atas, Pasar Pelawan Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangum, Jum’at (17/1/2020).

Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri mengajak, mari kita ciptakan budaya bersih yang ada lingkup kita baik jalan pekarangan itu penting bersih karena kalau kita lihat lingkungan kita kotar akan membawa dampak bermacam penyakit dan ini yang kita kwatirkan.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri mengatakan kebersihan merupakan sebahagian dari pada iman, apabila kita terapkan dimulai pada diri kita dan lingkungan kita maka akan terciptalah keluarga yang bersih, sehat dan indah, kita harapkan kepada semua pihak masyarakat maupun Pemerintahan agar selalu memelihara kebersihannya.

(Afdol)