Wakapolres Sarolangun Buka Lat Pra Ops Ketupat 2018

69

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Guna menciptakan jalan yang kondusif jelang, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Sarolangun menggelar Lat Pra Ops Ketupat 2018, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal, SH Didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh, SH, ia menegaskan, dalam pengamanan Idul Fitri selanjutnya, para personil Polres sudah bisa melaksanakan tugasnya dan ini merupakan operasi kemanusiaan.

Kegiatan ini bertemakan, “Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat – Ketupat 2018 Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Pengamanan Ruas Idul Fitri 1439 H guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar”.

“Saya minta untuk seluruh pekerjaan yang dilakukan dan tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap iklan yang ada,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres atau ada para Kasatgas dan padal dapat berkordinasi dengn baik. Yang paling penting dari rencana kegiatan dan pelaksanaannya, dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan kondusifitas tetap dikerjakan.

( Ikhsan )