Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas Serentak Jumling  di Mesjid Baitul Qudus

105


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Wakapolres Sarolangun Kompol Atrizal didampingi, Kabag Ops Kompol Agus Saleh bersama Kasat Lantas AKP Ujang Supran SH, melaksanakan giat Jumat keliling  (Jumling) di Mesjid Baitul Qudus Desa Pematang Kabau  Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Wakapolres dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan Kamtimbmas, diantaranya
terkait kejadian Curas pada  Selasa  (14/11/2017) yang lalu. Tempat Kejadian Pekara (TKP) diwilayah  PT. JAW.

Kami harapkan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan  diduga pelaku atas nama  Nanto dan kawan kawannya, agar dapat memberi tahukan pada pelaku untuk secepatnya menyerahkan diri kepada pihak berwajib, kata Kompol Atrizal.

Hal tersebut kata Wakapolres sangat penting sekali dilakukan guna  menghindari hal hal  yang  tidak  di inginkan, seperti ada aksi balasan dari pihak keluarga korban, Kami juga menghimbau kepada terduga pelaku, hendaknya dengan kesadaran sendiri menyerahkan diri pada pihak kepolisian terdekat, imbuhnya.

Tambahnya, dalam kesempatan itu juga Wakapolres Sarolangun juga meminta kepada berbagai lapisan masyarakat, untuk  mewaspadai aliran  radikal, aliran sesat yang  dapat memecah belah rasa persatuan bangsa, termasuk menjauhi Penyakit masyarakat seperti, berjudi, mengkomsumsi  miras dan  Narkoba,
mari kita secara bersama sama menjaga Kamtibnas. Hal itu demi ketertiban dan keamanan dilingkungan masing masing, tegasnya
( Rul)