Wabup Sarolangun Menutupi Malam Puncak Expo 2017, Dimeriahkan Artis KDI

41


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Sarolangun melalui Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri menghadiri penutupan puncak Expo tahun 2017 di Gelanggang Sport Centere, senin (9/10/2017), yang dimeriahkan artik Ibu Kota Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri sekda Sarolangun H. Thabroni, para asisten, stap ahli, OPD, kepala Kantor, kepala Bidang, para Camat, Lurah/Kepala Desa, unsur Forkompimda, LSM, OKP, para awak media, dan di hadiri ratusan masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Dalam acara malam puncak penutupan Expo tahun 2017 di Gelora Spor Centere, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Disporada mendatangkan dua artis dangdut ibukota jebolan KDI, Isma KDI dan Wika KDI sengaja diundang ke Sarolangun untuk memeriahkan dalam acara tersebut.

Sebelumnya wakil bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, menghimbau kepada masyarakat agar datang dimalam penutupan Sarolangun expo di Gelora Sport Center Sarolangun.

H. Hilallati Badri, juga mengatakan, diselenggarakan acara Sarolangun expo sebagai wadah para pengusaha mikro untuk mengenalkan dan memasarkan hasil produk lokalnya. Ia pun meminta pada acara expo mendatang, akan ada banyak pengusaha mikro di Sarolangun yang ikut memamerkan hasilkaryanya, imbuhnya.

(M Yunus/Sopyan Abusro)