Wabup Memperingati Hardiknas

74

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Dalam rangka  untuk mewujudkan Sarolangun yang lebih sejahtrerah dinas pendidikan menyelenggarakan kegiatan jalan santai bersama Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri didampingi Kepala dinas pendidikan dan budaya H. Lukman M.Pd yang sekaligus melepas peserta jalan sehat tepatnya tanggal 30 April 2018 bertempat di Lapangan Gunung Kembang Sarolangun, Senin (30/4/2018)

Dengan gembiranya Wakil Bupati H. Hillalatil Badri melihat beberapa penampilan dari peserta salah satunya anak kita Radit dari SDN 03 Sarolangun yang mendapatkan juara lagu nasional dan daerah di tingkat provinsi yang ke 5 kalinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan mengikuti lomba tingkat O2SN tingkat provinsi yang siap mewakili tingkat SD sekabupaten sarolangun, ungkapnya.

Disamping itu juga kepala dinas pendidikan dan kebudayaan H.Lukman M.pd kegiatan ini merupakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Diknas dalam rangka memperingati Hari pendidikan dan  kebudayaan tepat 2 mei 2018, guna menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan untuk mewujudkan sarolangun yang lebih sejah tera.(Jtx)