Wabup Lantik 5 Pejabat Eslon III & IV

82

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri melantik dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun di ruang Pola Bupati Sarolangun, Jumat pagi (20/04/2018) jam. 09.30 WIB.

Bupati Sarolangun melalui Wakil Bupati H. Hilallatil Badri melantik pejabat eslon III sebanyak tiga orang yakni, Solahudin Nopri sebelumnya sebagai Camat Pauh dan sekarang mendapat jabatan baru sebagai kepala Kesbangpol, sementara posisi Camat Pauh di jabat Abdul Honi, sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Pauh Sementara itu, posisi Sekcam Pauh yang baru ditempati oleh Faturrahman.

Disamping itu Wabup juga melantik dua pejabat eslon IV yang sempat pada Jum’at (13/4/2018) yang lalu tidak sempat hadir dalam pelantikan tersebut.
adapun nama dua orang yang dilantik hari ini yakni, Murniati menduduki jabatan baru sebagai Kasi penataan izin dan lokasi di Perkim kemudian Eka Wijaksana menempati jabatan baru sebagai Kasi Rekonstruksi di BPBD.

Dalam pelatikan tersebut dihadiri Asisten II Dedy Hendri, unsur Forkompimda, para kepala OPD.

Dalam sambutan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, persoalan reshuffle itu merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi, rotasi diantaranya mengisi instansi yang terdapat kekosongan.

Kemudian Hilal perpesan kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya kerjakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, laksanakan tugas sesuai dengan aturan dan jangan menabrak aturan yang sudah ditetapkan, pesan Wakil Bupati.

(Sopyan Abusro)