Wabup Hilallatil Badri Hadiri Isra Mi’raj 1442 di Masjid Nurul Wathon Pelawan

171

SAROLANGUN-Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hilallatil Badri memperingat Isra Mi’raj 1442 H di Masjid Nurul Wathon Desa Pasar Pelawan, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu 3 Maret 2021 / Arba’aa 19 Rajab 1442.

Kegiatan selain dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hilallatil Badri juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Syahrial Gunawan, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Sopian, OPD, Ustadz Supriadi, Camat Pelawan, Tokoh Agama dan para undangan,

Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri menyampikan, kegiatan rutin tahunan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1442H diperingati agar masyarakat dapat meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman hidup sehingga menambah dan meningkatkan keimanan kita pada Allah SWT.

Juga memintak kepada masyarakat  agar mengalakkan Sholat berjamaah di Masjid dan Sholat Subuh keliling untuk mendekat diri kepada Allah SWT, dan terus aktif kan Subuh Keliling agar kita di jauh kan dari balak dan musibah.

Selain itu kita melihat kondisi di wilayah Pasar Pelawan ini sudah maraknya Narkoba Pemerintah Kabupaten Sarolangun sudah menyiapkan Panti Rehab Narkoba dan bagi masyarakat yang terkena Narkoba dapat membawa keluarganya ke Instalasi Rehabilitasi Ketergantungan NAPZA milik Pemkab Sarolangun secara gratis. Bagi orang tua jangan segan-segan kalau ada anak yang terkena Narkoba cepat melaporkan ke Panti rehab Narkoba

Untuk peringkat Narkoba Kabupaten Sarolangun ditingkat ke dua se Provinsi Jambi Karena Sarolangun geografis berbatasan Lintas Sumatera.

(Dewi)