Wabup Hilallatil Badri Buka Rakor Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Sarolangun

60

SAROLANGUN – Rapat Koordinasi Kepala Desa/Lurah dan Camat  se Kabupaten Sarolangun semester 1 tahun 2020 di Aula kantor Bupati  Sarolangun, Kamis (12/32020).

Kegiatan Rakor yang bertempat di ruang Aula kantor Bupati Sarolangun dan langsung dibuka oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra yang diwakili oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, dihadiri Kajari Sarolangun Munif, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas PMD Mulyadi, Camat, Kades, dan Lurah, se Kabupaten Sarolangun.

Wakil Bupati H. Hilallatil Badri mengatakan, dalam kegiatan rakor kepala dlDesa, Lurah, dan Camat  se Kabupaten Sarolangun tujuan nya dalam rangka pelaksanaan kegiatan Dana Desa (DD), dan dana P2DK,

Kemudian anggaran Dana Desa ada tiga kegiatan dengan harapan supanya kepala Desa dan Lurah kita memahami dan apa saja yang kita lakukan dan apa saja kita harus mempertanggung jawabkan sehingga tidak gampang untuk di oleh pihak pihak yang terkait lain yang mengangkibatkan semacam  menakut menakutkan para kepala Desa dan Lurah kita,

Akibatnya dari pada  itu  kita kewatirkan para kepala Desa ragu untuk melaksanakan kegiatan sehingga kita kewatirkan nanti Dana Desa tidak di terlaksanakan dengan baik maka dari itu Kita memberikan semangat.

Abahnya tadi bapak Kejari Sarolangun cukup memberikan semangat sehingga kepala Desa dan Lurah jangan ragu ragu dalam  melaksanakan menggunakan Dana Desa tersebut yang penting  tepat sasaran, ujarnya.

(Afdol)