Wabup Hilallatil Badri : Bina Selalu Kerukunan Antar Umat Beragama Di Sarolangun

42

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri di dampingi Sekda H. Thabroni Rozali, Kamenag Sarolangun H. Sulaiman, dan dalam kesempatan tersebut sempat hadir mantan Kamenag H. Harmia, dalam Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Republik Indonesia (RI) yang ke-71, di Kantor Kementerian agama (Kamanag) Sarolangun, rabu (3/1/2018)

Wakil Bupati, Disela memperingati hari amal bakti ke- di Kantor Kementerian agama Kabupaten Sarolangun yang ke-72, mengatakan pada awak media, bahwa mengapresiasi Kamanag Sarolangun dapat mengayomi saling menjaga hubungan harmonis antar umat beragama di Kabupaten Sarolangun berjalan, lancar, aman dan kondusif.

Tamabah Wabup, juga mengapresiasi Kemenag Kab. Sarolangun berbagai prestasi yg di capai, diantaranya menyelenggarakan ibdah Haji terlaksana dengan baik, memuaskan, dan juga mendapat perdikat WTP dari BPK.

Harapan Wabup kedepan Kamenag Sarolangun agar lebih baik lagi dari pada hari kemarin, bukan berarti selama ini belum baik, tetapi agar ditingkatkan lagi, kata Wabup Hilallatil Badri.

(Sopyan Abusro)