Wabup Hadiri Isra Mi’raj 1439 H Di Ladang Panjang

80

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kunjungan Wakil Bupati H.hillatil Badri ke desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun kabupaten Sarolangun dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1439H tempat di Masjid An-Najah sekaigus memberi sumbangan kubah Masjid An -Najah Desa ladang panjang masjid di RT. 06, Senin (16/04/2018)

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H. hillatil Badri di dampingi para OPD, kapolres, kodim Camat Sarolangun M. Idrus serta kepala Desa dan Masyarakat serta Alim-ulama Desa ladang panjang.

Wakil Bupati, H hillatil Badri dan rombongan di sambut dengan meriah oleh warga Desa Ladang Panjang yang tandai dengan penggalungan sorban oleh kepala desa Ladang Panjang H. Tarmizi dan didampingi para tokoh ulama agama desa Ladang Panjang.

Peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H di Mesjid An-Najah Desa Ladang Panjang ” mengangkat tema; mari kita jadikan sholat lima waktu sebagai kunci ibadah Pada kesempatan tersebut ”

Dalam sambutan kepala desa Ladang Panjang H. tarmizi meminta kepada pemerintah agar dapat membantu Madrasah di desa Ladang Panjang sebagai tempat anak -anak untuk menuntut ilmu agama yang mana tempat tersebut masih dikatakan sudah tidak layak.

Masjid ini sekarang dalam pengerjaan dua tahap sekarang Masjid ini akan dibangun menjadi dua tingkat yang tempat diatas akan menjadi tempat TPA untuk anak -anak bejar mengaji diwaktu sesudah Mangrib dan Isa dan guru mengaji dapat insentif dari pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun, katanya.

Hilal meminta kepada masyarkat desa Ladang Panjang, Masjid sudah terbagun khendaknya masyarakat dapat mengisi Masjid untuk mengerjakan sholat lima waktu berjamaah

“Program pemerintah sekarang nyaitu sholat subuh berjamah di setiap kecamatan dan  juga program setiap jumat pagi gotorong -royong untuk bersih-bersih

Wakil Bupati juga berharap kepada masyakat desa Ladang Panjang untuk melaksanakan program jumat bersih”  ungkap wakil.

(Afdol)