Wabup H Mashuri Apresiasi Kinerja BPN Terbit 1.530 Sertifikat Tanah di Merangin

144

MERANGIN-Wabup Merangin H Mashuri sangat mengapresiasi kinerja Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupten Merangin, yang siap menerbitkan sebanyak 1.530 sertifikat tanah pada 2020 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Langkah ini untuk percepatan redistribusi tanah 2020. Terimakasih, ini prestasi BPN sangat baik, mengingat wilayah Merangin terluas di Provinsi Jambi,’’ujar Wabup pada Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Merangin, Pada acara yang berlangsung di Aula BPN Merangin, Selasa (25/8/2020).

Wabup berharap prestasi itu dapat terus ditingkatkan para tahun berikutnya. Secara bertahap nanti semua tanah di Merangin sudah bersertifikat.

Sementara itu Kepala Kantor BPN Merangin H Nurman Anthoni, mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan Pemkab Merangin dalam kegiatan percepatan redistribusi tanah tahun 2020.

‘’Saya juga mengapresiasi Pak Wabup Merangin yang langsung bersedia hadir pada Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Merangin ini. Tentunya ini akan membuat kami lebih bersemangat,’’ujar H Nurman Anthoni.

BPN Kabupaten Merangin lanjutnya, dengan dedikasi yang tinggi akan terus bersemangat meningkatkan kinerjanya dan siap melaksanakan pensertifikatan tanah di Kabupaten Merangin.

‘’Apa yang diharapkan Pak Wabup secara bertahap semua tanah di Merangin bersertifikat, akan menjadi target kinerja kami kedepannya. Semoga atas dukungan Pemkab Merangin hal ini bisa terwujud,’’terang H Nurman Anthoni.

(Yah)