Wabup H.Hilallatil Badri Pimpin Apel Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan

117

SAROLANGUN-Wakil Bupati Sarolangun Pimpin Apel siaga kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Kabupaten Sarolangun tahun 2020. di Komplek Perkantoran Bupati Lapangan Gunung Kembang, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Rabu (05/08/ 2020)

Dalam acara tersebut dihadiro Sekda Sarolangun Ir. Endang Abdul Naser, Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.AP., M.Han,  Kabag OPS kapolres Sarolangun Kompol Nazaruddil B.Junaidi,

Dalam sambutan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, menyebutkan uang ikut apel hari ini lebih kurang 200 orang yang terdiri dari beberapa Dinas Instansi baik dari OPD, TNI, Polri, PMII, TAGANA, Menggala Adni, TPHP, dan BNBD,

Yang mana kita menyikapi dari pada kondisi alam sebagai mana yang kami di undang rapat oleh Bapak Presiden RI Jokowidodo beberapa bulan yang lalu, bahwa kedepan ini bahwa kemarau kita cukup Panjang, kemudian juga tingkat panasnya lebih tinggi maka tentu kita lebih waspada lagi dalam menghadapi kedepan.

Kita hari ini apel siaga dalam sianga menghadapi bencana alam yang diperkirakan akan terjadi selain itu sama-sama kita betdoa pada Allah SWT semonga tidak terjadi di Sarolangun. Kemarin ada beberapa Hotspot lebih kurang 30 titik terpantau.

(Afdol)