Wabup H. Hilallatil Badri Lantik Sekwan DPRD Sarolangun

SAROLANGUN – Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hilallatil Badri melatik Sekretaris DPRD Kabupaten Sarolangun Efrianto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris DPRD Kabupaten Sarolangun diruang pola Bupati, Jumat (8/11/2019).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Asisten III Admitrasi, Kadis BNPB. Kaban BKPSDM, Ispetorat , OPD, pemerintah kadis DPPKB.  dan tamu undangan.

Hilallatil Badri dalam sambutan menyebutkan, peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil merupakan tindak lanjut dari undang undang ASN, sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN, berbasis “sistem merit” peraturan pemerintah bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN. dalam rangka pelakaaan tugas pelayanan publik.

Sambung Wakil Bupati Hilallatil Badri pejabat pimpinan tinggi yang di lantik pada hari ini merupakan hasil dari rangkaian proses seleksi terbuka yang dilaksanakan secara transparan,

objektif, kompetitif, dan akuntabel. yang akan diemban dengan kesungguhan, mengabdi seoptimal mungkin dengan dilandasan kesabaran, ikhlas, tampa pamrih, menghindari perbuatan tercela, dan hanya mengharap keridhaan dari Allah SWT.

Wakil Bupati Hilallatil Badri juga mengharapkan kepada Sekretaris DPRD Kabupatem Sarolangun yang baru dilantik agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang saudar yang di sumpah.

(Afdol)