Wabub Hilallatil Badri Hadiri Khitanan Massal Anak di Mandiangin Timur

161

SAROLANGUN-Wakil Bupati Hilallatil Badri (Wabup) menghadiri Khitanan Masal 52 orang anak di Desa Mandiangin Timur, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Lili Suryani sekaligus membuka acara khitanan massal yang  merupakan Program Pemerintah Kabupaten Sarolangun. Rabu (15/7/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Staf ahli, Asisten II, Kadis Dinkes, Kadis Sosial, Kadis PMD, Kasat Pol PP, Camat Mandi Angin, Kabag Kesra, Kabag Humas serta pihak terkait.

“Kita melakukan khitanan masal sebanyak 52 orang anak yang berasal dari 5 Sesa di Mandiangin Timur, yang digelar di Desa Meranti Jaya,” kata Wabup.

Lanjut Wabup, Khitanan masal ini adalah salah satu program Pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk membantu semua lapisan masyarakat terutama warga miskin atau warga kurang mampu.

“Alhamdullilah kegiatan sunat massal ini bisa terlaksana dengan lancar, namun kita tetap mengacu pada protokol kesehatan,” tambah Wabup.

Sementara itu PJ kepala Desa Meranti Jaya Ali Mansur mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang sudah melaksanakan program Khitanan massal ini.

“Saat ini memang kondisi perekonomian masyarakat sangat sulit di tengah pandemi Covid-19, dengan terlaksananya program khitanan massal ini, kami masyarakat Mandiangin Timur berterima kasih khususnya Desa Meranti Jaya karena kami sangat terbantu,” ucap Ali Mansur.#.AF.RN.