Wabub Hadiri Pengukuhan Ikatan Pemuda Kerinci Sarolangun (IPK-S) Periode 2017-2021

48


NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun H. Hilallatil Badri menghadiri Pengukuhan organisasi Ikatan Pemuda Kerinci Sarolangun (IPK-S) periode 2017-2021 yang dilangsungkan, malam Jum’at (17/11/2017) di Hotel Abadi Pukul 20:30 Wib, yang dihadiri Komisi X DPR-RI Ir.H.A.R Sutan Adil Hendra, MM merupakan Bidang Kepemudaan, Anggota DPRD Sarolangun Supratman, Ketua IPK-S Safwan , S.Pd M.Pd, ketua KNPI Martin JB, serta dihadiri Ratusan Pemuda pemudi Kerinci.

Pengukuhan dilangsung bacakan Ketua Umum IPK-S Safwan dan disaksikan langsung Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri juga merupakan Anggota Dewan Penasehat IPK-S, puluhan tamu Undangan serta Ratusan Anggota Pemuda Kerinci yang hadir.

“Kami pengurus IPK-S dengan penuh tanggung jawab dan dengan ini menyatakan, Menjunjung Tinggi Organisasi IPK-S, Siap mempertahankan dan mengamalkan Pancasila, Siap menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk mengwujudkan masyarakat Adil dan makmur, akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Pengurus untuk kepentingan Organisasi, dan taat serta patuh kepada AD/ART IPK-S,” Bacanya Safwan Ikrar Janji IPK-S.

Ketua Umum Safwan juga mengatakan saat penyampaian pidatonya, Organisasi IPK-S merupakan salah satu organisasi yang Resmi di Kabupaten Sarolangun dengan Induk IKatan Keluarga Kerinci (IKK), Organisasi IPK-S juga siap membantu menuangkan Ide dan pikiran untuk kamajuan Kabupaten Sarolangun. dan bayak masyarakat kerinci yang berkerja di pemerintah dan juga ada yang pengusaha, di kabupaten sarolangun

Sambungnya, “IPK-S lahir dikabupaten Sarolangun sebagai wadah Interaksi sesama Masyarakat Kerinci juga Masyarakat Kabupaten Sarolangun Umumnya, IPK-S juga lahir bertepatan 1 muharam 2017, IPK-S siap bersatu memajukan Kabupaten sarolangun ke lebih Baik dan Sejahtera,” ujarnya.
(M. Yunus)