Ustadz Abdul Somad Hari Ini Sudah Berada Di Jambi, Siap Mengisi Tausyiah

57

 

NETIZENEWS.CO.ID/JAMBI-Ustadz Abdul Somad (UAS) hari ini, senin (29/01/2018) sudah berada di Jambi. Tidak hanya di Kota Jambi, UAS juga akan memberikan siraman rohani di Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Sarolangun.

Berikut ini jadwal taushiyah UAS yang kami peroleh dari Rundown Acara yang disusun oleh PT. Chairul Umam Addauli.
Pagi ini (29/01/2018) UAS memberikan ceramah di PT. Chairul Umam Addauli, Kota Jambi dari pukul 10.00 sampai 11.50 Wib.

Selanjutnya pada pukul 13.00 UAS menuju Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Di Tanjabtim UAS mengisi tabligh akbar dari pukul 16.00 Wib sampai sholat Magrib dan dilanjutkan setelah Sholat Isya sampai pukul 21.00 Wib. Di Tanjabtim acara digelar di Masjid Agung Nur Addarojat.

Pada hari Selasa (30/01/2018), UAS memulai dakwahnya di Masjid Jami’ Assa’adah Sukarejo, Kota Jambi, diawali dengan sholat Subuh berjamaah sampai pukul 06.30 Wib. Pukul 08.30-11.00 Wib UAS memberikan taushiyah di Ponpes Daaru Attauhid, Desa Muara Kumpeh, Muaro Jambi.

Setelah dari Kumpeh, UAS mengisi acara tabligh Akbar di Balai Kota Jambi, pukul 13.30 Wib sampai waktu ashar. Malam harinya, UAS memberikan taushiyah kembali di Masjid Agung Al Falah Jambi pada pukul 19.00 Wib.

Terakhir, Rabu (31/1) UAS memberikan taklim Subuh di Masjid Agung As Shulton, Sarolangun, dan juga seluruh instansi dan tokoh pemuda sudah siap acara menyambut kedatang ustad somad dan juga sholat subuh berjamaah di masjid agung As Shulton,
dan pemuda KNPI juga tidak mau ketinggalan dan menyambut kedatangan Ustadz Somad, yang kelahiran Riau,
dan juga dia membagikan ilmu, untuk warga sarolangun.

Penulis  : M. Yunus
Editor     : Sopyan Abusro