Usai Gelar Pasukan Ops Ketupat Polres Sarolangun Musnahkan Barang Bukti 

72

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2018, Polres Sarolangun melakukan pemusnahan barang bukti Hasil Operasi Pekat dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di halaman depan Aula Polres Sarolangun, Rabu pagi (06/06/2018).

Barang-barang yang dimusnahkan ini antara lain 4095 botol minuman keras berbagai merk, 226 Liter minuman tradisional jenis Tuak, dan 470.000 buah mercon jenis cabai.

Kegiatan pemusnahan barang bukti ini dihadiri oleh Forkopimda Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, didampingi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP dan Forkopimda lainnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Jajaran Polres Sarolangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan peredaran produk makanan dan minuman kadaluarsa jelang hari raya Idul Fitri 1439 H. Barang-barang ini disita dari beberapa barang diberbagai tempat dengan terlebih dahulu dibuatkan berita acaranya, ungkap Kapolres.

Pemusnahan ini dilakukan secara bersama oleh Kapolres Sarolangun dan para tamu undangan serta para Pejabat Utama Polres Sarolangun dan Kapolsek Jajaran. Usai pemusnahan dilakukan penandatanganan berita acara oleh Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun, dan juga Forkopimda lainnya.

( Ikhsan )