Upacara Korp Raport 25 Bintara dan 1 Perwira Polres Sarolangun naik Pangkat

226

SAROLANGUN-Polres Sarolangun menggelar upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) periode 1 Juli 2020, yang digelar di Aula Polres Sarolangun dengan standar protokol kesehatan, Jum’at (03/07/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP DENY HERYANTO .S.IK.M.SI dihadiri Wakapolres Sarolangn, para PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Sarolangun.

Personel Polres Sarolangun yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2020 sebanyak 25 orang Bintara dan satu orang perwira yaitu Kasatreskrim Polres Sarolangun dari semula berpangkat inspektur Polisi satu (Iptu) naik setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kapolres Sarolangun AKBP.DENY HERYANTO.S.IK.M.SI, dalam amanatnya mengatakan,”kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas,
Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga,” ucap Kapolres.

“Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang yang tentunya semakin berat, ujurnya.

“Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan, padatnya agenda Khamtibmas yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19, tentunya akan semakin sibuk dengan berbagai kegiatan.

“Kepada seluruh personel Polres Sarolangun untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan seusai dengan protokol yang berlaku,” tutup Kapolres Sarolangun, mengakhiri amanatnya.(*).