Unggah Foto Utusan Petinggi PBB Jumpa HRS di Arab Saudi, Netizen: Luar Biasa Pak Yusril

130

JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra ucapkan rasa syukur setelah utusannya telah bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) di Arab Saudi belum lama ini

“Alhamdulillah, utusan saya sudah bertemu dengan HRS,” kata Yusril di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Yusril juga berharap pertemuan utusanya dengan HRS dimudahkan Allah SWT dari segala persoalan yang dihadapi oleh HRS

“Semoga dimudahkan segala urusannya aamiin,” harapnya.

Tanggapi unggahan Yusril, Netizen juga berharap permasalahan yang dihadi HRS bisa segera usai selain itu netizen juga mengucapkan terimakasih kepada Ketum PBB ini yang senantiasa konsisten bela Islam dan bela Ulama.

Alhamdulillah…. semoga membawakan hasil kabar yg menggembirakan utk ummat Islam dan NKRI, tulis ogardi

Alhamdulillah..Beliau Habib Rizek sehat.. semoga beliau selalu dlm lindungan-Nya Aamiin yra tulis Fitriadi.Yusuf

Alhamdulillah pak @yusrilihzamhd, bantuan anda sangat diperlukan untuk mengatasi permasalahan yg dihadapi HRS, semoga anda diberi kemudahan oleh Allah SWT, dan yakinlah bahwa niat tulus anda akan menambah catatan sejarah untuk bangsa ini, Sukses selalu, tulis andijaya73.

Luar biasa pak YUSRIL,semoga kebaikan bpk di balas oleh Allah AWT, jujur saya Ngefans berat sama bpk, tulis donykluet.id94

Aamiin ya mujibassailin…. ma sha allah saya sangat respect pada anda pak @yusrilihzamhd yg selalu membela agama Allah… saya takkan pernah lupa saat anda memberikan suara anda untuk pak GusDur dalam pemilu hingga akhirnya di menangkan oleh GusDur karena ada tambahan suara dari pihak anda….sekarang pun anda sedang berjuang untuk IB HABIB RIZIEQ semoga Allah memudahkan dan meridhoi NYA aamiin ya mujibassailin., tulis sangipah.

Sebelumnya diketahui, Partai Bulan Bintang (PBB) mengutus Ketua Majelis Syuro MS Kaban dan Sekjen Afriansyah Noor ke Arab Saudi untuk bertemu Habib Rizieq Syihab. Keduanya diutus untuk memperoleh informasi pasti soal apa yang terjadi pada Habib Rizieq yang masih tertahan di Arab Saudi meski izin tinggalnya sudah habis.

“Pertemuan dimaksudkan untuk memperoleh informasi dari tangan pertama tentang apa yang terjadi pada HRS (Habib Rizieq Syihab) sebagaimana banyak diberitakan media dalam beberapa hari belakangan ini,” kata Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam keterangannya, Sabtu (29/9/2018).

Yusril mengaku akan membantu menangani masalah Habib Rizieq setelah mendapat informasi secara jelas. Menurutnya, bantuan tersebut bakal diberikan jika diizinkan oleh Habib Rizieq. (ak.beng)

“Saya akan menangani masalah tersebut secara kongkret dan profesional, dengan tentunya lebih diberi kuasa hukum oleh HRS untuk menanganinya,” ucapnya. (ak.beng)