Ujud Peduli, Polsek Sarolangun Salur Bantuan Warga Kurang beruntung

SAROLANGUN- Ibnu Hajar (53) Warga Desa Ladang Panjang yang menderita cacat, bisu dan tuli mendapat bantuan sembako dari Polsek Kota Sarolangun, di RT.01, Dusun Mudik, Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia. Sabtu (12/10/2019).

Pemberian bantuan ini dikemas dalam kegiatan Bakti sosial (Baksos) yang dipimpin Kapolsek Sarolangun Iptu Imam Budiyanto dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun, S. Iqbal Arifin serta Kanit Bimas Polsek Sarolangun Bripka Fahrul Rozi didampingi Kades Ladang panjang Akhmad Muslim dan perangkat Desa Ladang Panjang.

Menurut informasi yang dihimpun, Ibnu Hajar yang memiliki empat orang anak, mengalami cacat sejak kecil dan sekitar 4 (empat) tahun yang lalu matanya mengalami Kebutaan, saat ini hidup menumpang dengan kakak perempuannya di RT.01 Desa Ladang Panjang.

Dalam arahannya, Kapolsek memberikan nasehat kepada Ibnu Hajar agar bersabar, “Kami minta Bapak Ibnu Hajar agar selalu bersabar dalam menghadapi cobaan dan semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup,” ucap Kapolsek didampingi anggota.

Lanjut Kapolsek, kegiatan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri,
“Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Sarolangun terhadap masyarakat sebagai upaya meningkatkan hubungan kekeluargaan Polsek Sarolangun kepada masyarakat,” tutur Kapolsek. (*)

(Afdol)