Turnamen Kapolres Cup 2019 di Tutup Kapolres Sarolangun

14

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si secara resmi menutup turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Tahun 2019. Sebelum dilakukan penutupan turnamen yang dilaksanakan di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya ini, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan Final.

Untuk Final perebutan juara 3 dan 4 digelar, Sabtu pagi (14/12/2019) mempertemukan antara Singkut A VS Pelawan A yang dimenangkan oleh Singkut A dengan skor 4 : 0 dan berhasil meraih juara ketiga. Sedangkan untuk perebutan Final 1 dan 2 mempertemukan antara Sarolangun A VS Pelawan B, Sabtu sore yang dimenangkan Sarolangun A dengan drama adu finalti.

Pada acara penutupan tersebut dihadiri juga Asisten I Arief Ampera, Kadis Parpora M.Idrus, Camat Sarolangun Huzairin Saman, Ketua Askab PSSI Sarolangun M.Soleh AB, Pejabat Utama Polres Sarolangun dan jajaran serta ratusan sporter dan penonton.

AKBP Deny Heryanto,S.IK, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan turnamen Kapolres Cup Sarolangun 2019 ini. Ia juga berterima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan pertandingan sepak bola yang sehingga berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Selain itu, Ia berpesan kepada para pemenang untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi seperti Gubernur Cup yang akan digelar tahun depan 2020.

Diakhir acara, AKBP Deny Heryanto,S.IK, M.Si didampingi Asisten I, Kadis Parpora, Camat menyerahkan Piala dan trofi kepada Juara 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp 10.000.000, Juara 2 Rp 7.000.000, dan juara 3 Rp. 5.000.000 dan pemain terbaik Rp 500.000 serta top skor Rp 500.000. (SRF)