Tuan rumah MTQ XIX Tingkat Kecamatan, Desa Pagedaran Optimis Juara Umum

55

SAROLANGUN – Persiapan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan Pauh, rencana akan dilaksanakan di Desa Pangedaran sabagai tuan rumah MTQ XIX tahun 2019.

Kades Pangedaran Bambang Irawan mengatakan, untuk persiapan MTQ ke XIX tingkat Kecamatan yang tuan rumah Desa Pangedaran, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Alamdulillah menjelang hari kegiatan pembukaan MTQ kita sudah hampir rampung sekarang sudah mencapai 70 persen dan perkerjaan sekarang masih monitor pekerjaan tempat arena MTQ dan pelengkapan lainnya, tutur Kades Pangedaran Bambang Irawan. Minggu (22/09/2019).

Bambang Irawan lanjutkan, menjelang tanggal 25 kegiatan pembukaan MTQ ke XIX di Desa Pangedaran tingkat Kecamatan Pauh ini semua pelengkapan kita sudah siap kan baik untuk Penginapan 13 Desa 1 Kelurahan Kafilah yang ikut seluruh Cabang yang kita lombakan.

Kades Pangedaran Bambang Irawan sebangai tuan rumah optis Desa Pangedaran akan meraih juara umum MTQ tingkat Kecamatan Pauh.

Kami bermupakat 13 Desa dan 1 Kelurahan bahwa kami alan mengkondisikan Sumber Daya Manusia (SDM) Putra dan Putri dari Desa dan Kelurahan masing2. Tidak ada yang namnya Kafilah Cateran, tegasnya.

Bambang Irawan menuturkan, dalam pembukaan nanti kita hadiri Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra.

(Afdol)