Tonton ” Warga Tanjung Gagak Kesal Jalan Baru 4 Bulan Sudah Rusak” di YouTube

1433

SAROLANGUN-Lebih kurang tiga puluh tahun warga masyarakat Desa Tanjung Gagak, Desa Muaro Lati, Desa Rantau Gedang dan Desa Pulau Buayo, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi mengalami jalan yang rusak.

Berkat perhatian Bupati H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri Jalan dari Simpang Batu Penyambung menuju Desa Tanjung Gagak lebih kurang 8 Km sudah di Aspal, Masyarakat bersyukur pada Allah SWT, dan berterimaksih kepada Bupati H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hilallatil Badri jalan akses keluar masuk Desa sudah lancar.

Menurut salah seorang warga pengaspalan ini belum ada seumur jagung, aspal nya sudah banyak yang rusak dengan batu dan Aspal terkelupas terlihat Jelas akan menuju ke hancur seperti semula bila tidak segera diperbaiki.

Tidak ketinggalan salah satu tokoh masyarakat AK mengatakan, jalan ini sepertinya dibangun asal jadi oleh oknum kontraktor, kami mengharapkan melalui Pemerintah Kabupaten Sarolangun dapat mengkondisikan kontraktor dapat memperbaiki jalan tersebut dan khendaknya Pemkab Sarolangun kedepannya dapat bekerjasama dengan kontraktor atau pemborong yang benar pekerjaannya dan memikirkan masyarakat jangan ambil untung besar, masyarakat memakai jalan cuma satu dua bulan sudak hancur memang kualitas jalan aspal kurang bagus belum sewajar nya terjadi seperti ini katanya.

(Jas)