Tonton “Warga Desa Ladang Panjang digemparkan Tenggelamnya Bocah di Sungai Tembesi” di YouTube

134

SAROLANGUN – Warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun digemparkan dengan tenggelamnya 1 bocah di aliran Sungai Tembesi. Minggu (08/07/2019) sekitar pukul 12.00  WIB.

Bocah diketahui bernama Pauzan umur 8 (tahun) tenggelam pada saat mandi di pinggiran Sungai Tembesi di Desa Ladang Panjang.

Menurut informasi Pjs kades Desa Ladang Panjang Ahmad Muslim, sebelum kejadian anak anak mandi di tepi sungai pada saat itu ada yang mendengar suara minta tolong, setelah mendengar suara tersebut kami lansung turun ke Sungai Tembesi bersama warga mencari anak tersebut.

Ahmad Muslim Pjs Kades Desa Ladang Panjang disaat habis sholat Zuhur lansung umum kan di Masjid An-Najah Desa Ladang Panjang atas kejadian musibah tersebut.

“Alhamdulillah warga lansung turun ke Tempat Kejadian Perkara di Sungai Tembesi ada yang membawa Pukat Jala, dan ada juga membawa Jalo, dan kami juga lansung minta bantuan pada Polsek Kota Sarolangun dan BNPD untuk membawa seped parahu karet untuk mencari bocah yang tenggelam.”

Ahmad Muslim mengatakan, orang tua korban pada saat kejadian berada di talang, dan ada warga kita yang menjemput orang tua Pauzan untuk kembali kedusun, tutur Ahmad Muslim.

Sampai saat berita ini diturunkan jam. 17.05 WIB pencarian korban masih di laksanakan.

(Afdol)