Tonton “Seorang Warga Marahi Petugas Satpol PP sedang Razia PKL” di YouTube

SAROLANGUN – Seorang Warga Marahi Petugas pada saat sedang lakukan Razia Bangunan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang diduga tidak mentaati Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sarolangun, tentang Pedagang Kaki Lima.

Pada hari Sabtu (19/10/2019) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun merazia bangunan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang diduga tidak taat aturan, di wilayah Kecamatan Sarolangun.

Pada saat di wawancarai oleh awak media Riduan selaku Kasatpolpp mengatakan.

“ Sebelum nya sudah ada beberapa pedagang yang kita ingatkan dan hari ini adalah lanjutan tindakan eksekusi, tadi sudah ada beberapa tempat yang kita lihat ada yang kanopi nya berlebihan, sudah kita ingatkan berkalai-kali secara lisan maupun tulisan dan tadi ada beberapa gerobak juga yang kita tindak.” Terang Riduan.

Puluhan pedagang yang melanggar aturan di tertibkan oleh petugas Satpol PP, namun ada salah satu warga mendatangi petugas, warga tersebut memarahi petugas yang ada di lapangan hingga mendorong petugas saat itu, dan sempat melarang wartawan untuk meliput kejadian itu.

Menyikapi kejadian itu Kasat Pol PP Riduan mengatakan, hal itu di picu karena diduga ada seorang oknum yang meminta tagihan kepada anak nya yang berjualan dengan cara kasar dan tidak sopan.

(Regi Anggara)