Tonton “Sementara Covid-19, Dukcapil Merangin Tutup Rekaman KTP-EL” di YouTube

204

MERANGIN – Dinas Kependudukan (Dukcapil) Kabupaten Merangin ditengan wabah Virus Corona Covid-19 untuk sementara ini pelayanan perekaman KTP-EL ditutup, namun demikian masih melayani masyarakat bagi yang sudah melakukan perekeman KTP-EL.

Untuk itu Kepala Dinas Dukcapil ,
JAILANI S. Sos Pembina TK 1, mengatakan, di Kabupaten Merangin karena mengingat dan menimbang masyarakat Kabupaten Merangin banyak membutuhkan kartu Keluarga (KK) dan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP), terpaksa di buka sementara pelayanan masyarakat dengan syarat yang sudah rekam silakan di cetak, ujarnya. Rabu (29/4/2020).

Bagi yang belum rekaman kita Stop untuk sementara. Makanya kita buat pengumuman supaya masyarakat mengerti dan waspada kerena di Kabupaten Merangin sudah ada yang dampak Virus Corona Covid-19 . Maka dengan itu kita semua ikut aturan Pemerintah, masuk kantor cuci tangan lalu pakai masker jangan lupa jaga jarak, imbuhnya.

Demikian juga Dinas Dukcapil Merangin memghimbau dan Pemberitahuan berkenan dengan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 Dinas Dukcapil Merangin Selasa 28 Aprila 2020 menutup sementara layanan perekaman KTP-El, menjelang situasi kembali normal.

(Yah)