Tonton “Satpol PP Merangin Tertib PKL di RSUD Kol. Abundjani Bangko” di YouTube

40

M E R A N G I N – Penertiban Pedagang Kaki Lima dan pembongkaran bangunan liar disamping Rumah Sakit Umum Daerah Merangin (RSUD Kolonel Abundjani Bangko).

Satuan Polisi Pamong Praja Sat Pol PP Kabupaten Merangin melakukan penertiban dan pembongkaran bangunan liar disamping pagar Rumah Sakit Umum Daerah Merangin (RSUD Kolonel Abundjani Bangko). Tampak kelihatan mengganggu pandangan secara keindahan (Estetika). Selasa kemarin (29/10/2019).

Saat konfirmasi Kasat Pol PP Kabupaten Merangin R. Hasadaan mengatakan, bahwa kami melakukan penertiban dan pembongkaran bangunan liar dikarenakan masyarakat sudah merasa resah, dan juga pihak Lurah akan melakukan pembangunan DRAINASE sepanjang pagar Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Kolonel Abundjani Bangko. Terangnya.

Adapun anggota yang saya Bawa 1 Pleton dan satu regu Mawar Sat Pol PP, dibantu dengan Polsek, Pihak Kelurahan, RT, dan Camat Bangko.

Harapan saya lokasi pembongkaran terlihat bersih, dan apabila pedagang kembali tempat itu, diduga di kordinir oleh pihak Kelurahan Pematang Kandis Kecamaran Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi-Indonesia.

(Sandi Romi)