Tonton “Santri Madrasah At-Tarbiyah Sambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 H” di YouTube

27

SAROLANGUN – Madrasah At- Tarbiyah Islamiyah Darussalam Tanjung Rambai RT. 06 Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi- Indonesia menyabut 1 Muharam 1441 Hijiriah, Jumat malam (30/08/2019).

Menyambut tahun baru Muharam 1441 Hijriah Madrasah At- Tarbiyah Islamiyah Darussalam besama warga Mengadakan pawai obar megelilingi rute RT.06 dengan membawa kompangan dengan lagu Islaminyah, dengan semangat pawai obor dan kompangan berjalan kaki dengan lagu -lagu  islamiyah agar masyarakat tau besok kita masuk tahun baru Hijriah umat muslim.

Kepala Madrasah At-Tarbiyah Islamiyah Darussalam Ahmadi mengatakan, malam ini kami bersama santri  dengan berjalan kaki dan membawa kompangan, dan pawai obor dengan lagu islaminyah megitari jalan di RT. 06 agar masyarakat tahu, bahwa besok kita akan masuk di bulan tahun baru Hijiriah.

Ahmadi menyikapi agar kedepan kita akan membuat kegiatan Islam ini lebih meriah lagi karena kita orang muslim selalu mengingat kan ajaran Islam dan membuat gembira warga Kelurahan Gunung Kembang.

(Afdol)