Tonton “Ratusan Warga Simpang Bukit & LSM Demo di Kantor Bupati Sarolangun” di YouTube

45

SAROLANGUN – Ratusan warga Desa Simpang Bukit demo  mengatasnamakan dirinya masyarakat dan  Bersama  LSM, Senin (15/07/2019).

Menggelar aksi demo di depan  Kantor Bupati Sarolangun mereka menuntut pemerintah bersikap tegas terhadap Kepala Desa Simpang Bukit Kecamatan pelawan Kabupaten Sarolangun yang diduga telah menyelewengkan Dana Desa (DD).

Salah satu korlap Husnan mengatakan dengan tegas kades Simpang Bukit yang telah melakukan penyelewengan anggaran Dana Desa, jika tidak kami akan terus menggelar demonstrasi ini sampai ada kejelasan sikap pemerintah, teriak salah seorang orator saat aksi di depan kantor Bupati Sarolangun.

Selain berorasi, ratusan massa ini juga membentangkan sejumlah poster dan spanduk bernada tuntutan. Namun, dari pihak Pemda belum ada yang menemui, pedemo.

Dalam beberapa orasi pendemo di sambut lah oleh kadis PMPD Mulyadi, di ajak masuk ke dalam ruang asisten satu Arief Ampera dengan ketentuan di wakil 10 orang pendemo.

Aksi masyarakat desa Simpang Bukit dengan mendapat pengawalan ketat oleh petugas gabungan dari anggota kapolres Sarolangun dan anggota Satpol PP.

(Yunus)