Tonton “Puskesmas Pamenang Gelar LOKAKARYA MON Lintas Sektor” di YouTube

94

MERANGIN-Puskesmas Pemenang gelar LOKAKARYA MON Lintas Sektor (Linsek) di Kelurahan Pamenag, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi berjalan sukses. Rabu (22/7/2020).

Yang di hadiri oleh Camat Pamenang HABAZOH.

Acara tersebut di kawal ketat oleh Kanit Polsek Pamenang KUNANG Terlihat juga Babinsa Pamenang MARZUWIN ada juga Lurah Pasar ROHIM, dan diramaikan para Bidan Desa.

Acara dimulai Jam.8.30 sampai Jam 12.00 WIB siang. Hadir seluruh Kepala Desa, bagi Kepala Desa tidak datang dapat di wakilkan. Tetapi dalam acara tersebut sempat salah satu peserta yakni kades RAJOSARI yang tidak terlihat hadir.

Ketua Urusan Kegiatan Pelayanan (UKP) HERMANTO menyampaikan kepada seluruh yang hadir dan juga kepala Desa agar bisa kerja sama. Yang Pertama kami minta tolong kepada warga yang mau berobat ke Puskesmas membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) supaya petugas kami bisa mencatat pasien dari Desa mana, dan juga seandainya harus di rujuk kami bisa membuat surat rujukannya berdasarkan KK dan KTP karena sangat penting katanya.

Tidak ketinggalan kepala Puskesmas Murdiyanto mengatakan berikut ini.

(Yah)