Tonton “Puskesmas Pamenang Barat Dapat Bantuan Hibah Mobil AMBULANCE” di YouTube

424

MERANGIN – Kepala Puskesmas Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin JASWANDI Berbahangia hati kerena telah menerima bantuan hibah satu unit Mobil Ambulance dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin

Pada hari Selasa 15/12/2020-30 Rabiul Akhir 1442 di jumpai media ini di tanya tentang dapat bantuan mobil Dinas. Dengan senang hati dia mengatakan kami sangat barbangga dan terimakasih kepada kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin karena di hibah satu unit Mobil Ambulance tambah satu unit lagi. Untuk bidang kesehatan Puskesmas Pamenang Barat ini.

Ditanya masalah Covit 19 dikatankan 2 orang terkonfirmasi sekarang sudah kita kirimkan keposko Kabupaten Merangin Alhamdulillah Pamenang Barat bebas dari Covid 19. Pokok nya kami kerja sama dengan Camat Daryanto dan juga Postu yang ada dalam Kecamatan Pamenang Barat ini juga seluruh alemen mendukung kegiatan ini, katanya.

Tidak ketinggalan salah seorang stap Puskesmas NURDIANTO mengatakan sangat di sayang kan jalan yang memasuki kantor Puskesmas ini sangat lah licin yang pertama Draenase tidak ada jadi sementara hari musim hujan makanya jalan jadi licin untuk masuk ke kantor ini.

Lanjutnya mengatakan Puskesmas ini sudah lumayan bagus tambah lagi jikalau buat pagar Puskesman ini baru tambah megah Sedangkan Pukesmas ini Puskesmas Kecamatan, ujarnya.

(yah)