Tonton “Ponpes Al-Barokah Wal Hikmah Hafiz AL QUR’AN Buka Pendaftaran GRATIS” di YouTube

280

MERANGIN-PONDOK PESANTREN AL-BAROKAH WAL HIKMAH, HAFIZ-AL QUR’AN yang beralamat di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, menerima Satri dan Satriwati baru mulai dibuka pendaftaran Sabtu 22 Mei 2021 / Sabt 10 Syawal 1442.

 

IBNU HOLDUN Pimpinan Pondok Pesantren Hafizal Al Qur’an
Mengatakan pada media ini pondok PONDOK PESANTREN AL-BAROKH WAL HIKMAH, HAFIZ-AL-
QUR’AN awal mula di buka kegiatan belajar dan mengajar pada 22 Agustus 2015 siswa lebih kurang 50 orang, setiap tahun meningkat, sekarang sudah mencapai lebih kurang 350 Orang Santri dan Santriwati. Pertahun yang masuk lebih kurang 150 orang.

Untuk Tahun 2021 anak kita yang lulus HAFIZ Al-Qur’an Putra 8 Orang Putri 9 Orang

Lanjutnya mengatakan, saya selaku Pimpinan PONDOK PESANTREN AL-BAROKH WAL HIKMAH, HAFIZ AL QUR’AN
bukan mencari keuntungan, visi dan misi saya akan meningkatkan generasi muda bisa mengenal apa itu AL QUR’AN

Bagi Santri dan Santriwati yang mau menimba ILMU di PONDOK PESANTREN AL-BAROKH WAL HIKMAH, HAFIZ AL QUR’AN dipersilahkan datang dan daftarkan segera kami tidak memungut uang pendaftaran hanya cukup bayar Uang Makan dan Minum, Uang makan per Bulan Rp.300,000/ Bulan, Uang Baju seragam Rp.150,000, bagi Anak Yatim tidak di pungut biaya alias (GERATIS) dan juga bagi Santri dan Santriwati yang kurang mampu kami (GRATIS) kan.

Salah seorang Wali Murid AHD PAUZI mengatakan, anak saya Alhamdulillah Tahun 2021 ini sudah menyelesaika Hafiz AL’ Qur’an nya di PONDOK PESANTREN AL-BAROKH WAL HIKMAH HAFIZ AL QUR’AN
di Desa Langling sekarang meneruskan ke ACEH. Alhamdulillah saya sangat berterimah kasih kepada pimpinan Ponpes IBNU HOLDUN dan guru yg telah mendidik anak saya HAFIZ, Al Qur’an katanya.

(Pak Jas)