Tonton “Polres Sarolangun Salur Beras Bantuan dari Kapolri untuk SAD” di YouTube

202

SAROLANGUN – Meski situasi dan kondisi Covid-19 berangsur membaik dan memasuki tahap New Normal namun Kegiatan Polres Kabupaten Sarolangun menyalurkan bantuan beras dari Kapolri tahap 2 sebanyak 10 ton beras ke Polsek Jajaran.

Bantuan beras Telah diserahkan secara simbolis dari Waka Polres Sarolangun Kompol Husni Thamrin ST, SH, MH didampingi Kabag Ops dan Kabag Sumda kepada Kapolsek Jajaran dengan jumlah bantuan beras per Polsek sebanyak 1 ton yang akan di teruskan kepada masyarakat yang membutuhkan yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

Penyaluran beras bantuan dari Kapolri hari ini difokuskan ke wilayah Kecamatan Bathin VIII dan Kecamatan Limun dengan sasaran Suku Anak Dalam (SAD), Jumat (12/6/2020).

Kegiatan diawali dengan gotong royong di Mapolres Sarolangun serta dilanjutkan pemberangkatan sejumlah personil Sat Sabhara Polres Sarolangun dan Babinkamtibmas Secara serentak di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bathin VIII dan Kecamatan Limun membawa beras dengan menggunakan motor dinas menuju sasaran bantuan.

(Humas Polres)