Tonton “Polres Sarolangun Gelar Pemusalaran Jenazah Covid-19” di YouTube

384

SAROLANGUN – Polres Sarolangun menggelar pelatihan Pemusalaran jenazah pada masa pendemi Covid-19 di Mapolres Kabupaten Sarolangun, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan ini langsung dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres. Sarolangun AKBP. Deny Heryanto, Danramil Sarolangun, Kepala Dinas kesehatan di wakili oleh Stafnya tim, Staf Dinas Pemadam Kebakaran, Propagasi Kasi Polres Sarolangun, Urusan Mayat RSUD Khatif Quswain. dan Intansi terkaitnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto yang diwakili oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin menjelaskan “Pada pagi hari ini, Jumat 15 Mei 2020, Pukul 08.00 WIB, Kita telah berpartisipasi dalam program Pelatihan Pemusalaran Jenazah Pada Masa Pandemi Covid-19 di Polres Sarolangun,” Kata Wakapolres Kompol Husni Thamrin. ”

“Pelatihan pemulasaran jenazah ini bertujuan jika adanya korban atau masyarakat yang tiba-tiba pingsan  ataupun yang lainnya saat kita temukan di lapangan, minimal anggota tau cara penangganan peratana pada masa  pendemik Covid-19 ini.”jelasnya”

Untuk Alat Pelindung Diri (APD) di Polres Sarolangun sudah mempunyai sebanyak 15 APD yang di drop dari Polda Jambi dan sumbangan dari Polres Sarolangun AKBP Deny Heryanto”tambanya”.

(Humas Polres)