Tonton “Pencarian Pauzan Bocah Tenggelam di Sei Tembesi Belum di Ketemukan” di YouTube

64

SAROLANGUN – Pauzan bocah umur 9 tahun warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi duduk di bangku Sekolah MIN yang tenggelam dua hari yang lalu pada saat mandi di Sungai Tembesi belum di ketemukan juga mayat korban, Senin (09/09/2010).

Paman korban Ahkmad Zakri mengucapkan, terimakasih kepada BNPB, Tagana, dan masyarakat Desa Ladang Panjang yang telah bersusah payah mencari ponaan kami yang bernama Pauzan sudah dua hari semalam belum juga ditemukan mayat di Sungai Batang Tembesi, ucapnya.

Kami sudah berupanya dengan warga dengan membaca surah Yasin, dan juga sebagian warga ada yang berusaha meyelam dengan alat apa adanya, ada juga sebagian yang memasang pukat dan jala di Sungai dengan mengunakan perahu.

Ahkmad Zakri kami juga mohon kepada tokoh agama dan masyarakat memohon do,a agar ponaannya cepat di temukan, pintanya.

Akhad Zakri, warga mendatangi Tempat Kejadian Perkara TKP berbondong – bondong kepulau melihat warga yang sedang mencari dari pihak BNPB Sarolangun, timsar dari Bugo, Tagana, Koramil 0420/ Sarko, Polsek Kota Sarolangun, dan Camat Sarolangun Huzairin Saman.

(Afdol)