Tonton “Pekan Olahraga Kades Ladang Panjang Cup resmi di Tutup” di YouTube

28

SAROLANGUN – Penutupan Acara Pekan Olah Raga Piala Kades Desa Ladang Panjang  Sepak Bola Cup, Voly, tarik tambang, dan makan karupuk pemberian hadiah  “HUT RI ke-74” di Desa Ladang Panjang, Kecamaran Sarolangun, Labupaten Sarolangun, Jumat (23/08/2019).

Akhamad Muslim Pjs Kepala Desa Ladang Pajang menghadiri sekaligus menutup dan memberikan hadiah secara resmi seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekan Republik Indonesi “HUT RI ke-74”  yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Ladang Panjang rangkaian acara di mulai dari tanggal 11 Agustus sampai  23 Agustus 2019 di tutup.

Menurutnya tunamen ini dari awal hingga sekarang sudah partai terakhir perlombaan tahapan demi tahapan mulai dari babak penyisihan hingga seterusnya pinal yang di ikuti dari 10 RT yang ada di Desa Ladang Panjang  Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan meriah di dukung oleh masyarakat dan pemuda Desa Ladang Panjang.

Akhamad Muslim walau bermain diwaktu waktu perjalan di babak pertama sempat juga ada keributan namun itu tidak menjadi halangan dan rintangan namun pemain antara Rt. 07 dan RT. 04 bisa diteruskan namun dibabak ke dua , waktu habis lasung di pinalti namun dalam pinalti di menangkan oleh RT.07.

Akhamad Muslim, ini adalah pesta rakyat setelah kita merenungi perjalanan para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan, kita tidak disuruh lagi bertempur di medan perang tapi tugas kita adalah mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan  hal-hal yang gembira.

“Turnamen berjalan sukses itu selain berkat Kekompakan dan kerja semua pihak utamanya ke panitiaan dan warga Desa Ladang Panjang suka pura khusunya, juga berkat semangat seportipitas olah raga seluruh tim dan para pemain masing –masing dan para reporter. RT yang ada di desa ladang panjang.

Akhamad Muslim pesannya kepada masyarakat sehabis masa jabatannya siapa saja nantinya yang menjadi kepala Desa Ladang Panjang agar kedepan kegiatan di Desa lebih meriah lagi  hususnya anak-anak dan pemuda agar jauhi Narkoba. Pesannya.

(Afdol)