Tonton “Oprasi Zebra Satlantas Polres Sarolangun tilang 767 Pelanggar Lalulintas” di YouTube

SAROLANGUN – Satlantas Polres Sarolangun menggelar Oprasi Zebra, yang di mulai sejak Rabu 23 Oktober 2019 hingga hari ini Operasi Zebra Satlantas Polres Sarolangun masih berlanjut.

Ada pun dalam operasi Zebra tersebut Satlantas Polres Sarolangun telah menilang sebanyak 767 pelanggar Lalulintas roda dua maupun roda empat.

Kapolres Sarolangun AKBR Deny Heryanto melalui Kasatlantas Polres Sarolangun Iptu Angga Luvyanto mengatakan.

“ Dari hari pertama kita telah melakukan operasi Zebra sampai hari kemarin sebanyak 767 tilang Cuma nanti pada hari ini kita targetkan 100 tilang, karena kita targetkan 14 hari sebanyak 1000 tilang.” terangnya.

Sementara itu dia juga menambahkan mengenai salah satu kendaraan roda empat yang mencoba hindari razia dengan cara menerobos petugas Satlantas pada saat razia berlangsung.

“ pada saat kita melaksanakan operasi Zebra melintas kendaraan roda empat jenis Pick Up yang mengangkut anak-anak di bawah umur, nah pada saat itu di hentikan oleh petugas namun tidak mengindahkan, lalu bukan di kejar tapi petugas ingin memberi edukasi atau pun nasehat bahwasanya kendaraan tersebut tidak di peruntukan mengangkut orang.” tuturnya. Senin (4/11/2019).

(Regi Anggara)